LPJ OSIS SMK MANUSACI


Bertempat di SMK Maarif NU 1 Cilongok pada Jumat, 5 Oktober 2012 dilaksanakan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) OSIS SMK Maarif NU 1 Cilongok Periode 2011/2012. Acara ini dihadiri oleh Bpk Darno, Bpk. Aris  kristanta ,Ibu Nur Wahidah dan semua pengurus/calon OSIS. Acara berlangsung dari jam 13.00 WIB-16.00 WIB.
Sesuai dengan ketentuan Aturan Dasar OSIS SMK Maarif NU 1 Cilongok, pada akhir masa periode jabatan dilaksanakan musyawarah pertanggung jawaban dengan agenda membahas kinerja dan tugas-tugas yang dilaksanakan dalam satu kali periode serta mengevaluasi perjalanan organisasi selama pengurusan yang telah berjalan, dan sekaligus menentukan arah kebijakan pengurus OSIS dimasa kepengurusan berikutnya agar lebih baik dari tahun sekarang
Tujuan laporan pertanggung jawaban adalah sebagai berikut :


  • Sebagai wujud dari pertanggungjawaban OSIS SMK Ma’arif NU 1 Cilongok Periode 2011/2012.

  • Memberikan gambaran objektif perjalanan organisasi serta dinamika yang melingkupinya.

  • Sebagai acuan dan pertimbangan dalam pelaksana’an program OSIS  dan penyusun laporan pertanggung jawaban pada periode-periode berikutnya.

  • Sebagai evaluasi atas perjalanan organisasi dari kepengurusan OSIS SMK Ma’arif NU 1 Cilongok Periode 2011/2012.

Setelah pembacaan laporan pertanggung jawaban dan diterima oleh peserta, acara di tutup dengan tasyakuran makan bersama.
animasi blog